Tekad Dan Semangat Mengalahkan Segalanya

Artikel

Peringatan HUT RI ke 78 Desa Cepoko

21 Agustus 2023 19:25:52  Administrator  176 Kali Dibaca  Berita Desa

Peringatan HUT RI ke 78 disambut meriah seluruh lapisan masyarakat bahkan hingga ke pedukuhan di kampung-kampung. Diawali dengan malam tirakatan pada tanggal 16 Agustus lalu peringatan hari kemerdekaan Indonesia berlanjut hingga beberapa hari ke depan dengan berbagai agenda kegiatan. Malam Tirakatan Hari Kemerdekaan RI ke-78

Di Desa Cepoko Kecamatan Ngrambe pesta ulang tahun Republik Indonesia juga disambut sukacita antara lain dengan menggelar lomba-lomba mulai dari tingkat RT hingga puncaknya turut berpartisipasi dalam Karnaval Budaya Nusantara Pemersatu Bangsa yang digelar oleh kecamatan Ngrambe dalam beberapa waktu. Karnaval pertama dilangsungkan pada tanggal 16 Agustus 2023 yang diikuti peserta didik dari tingkat TK/RA/BA dan SD/MI se-kecamatan Ngrambe. Setelah dijeda oleh Upacara Pengibaran dan Penurunan Bendera tepat pada tanggal 17 Agustus 2023 -digelar di Lapangan SMA N I Ngrambe di Dukuh Kretekgede, Desa Cepoko- agenda tujuhbelasan kemudian berlanjut  lagi dengan mengikuti  Karnaval di kecamatan Ngrambe. 

Karnaval sesi kedua ini diikuti sekitar 61 instansi termasuk peserta didik tingkat SMA, SMK, ormas, dan masyarakat umum. Dengan menampilkan berbagai karya kreatifitas seluruh peserta karnaval terlihat bersemangat dan antusias menempuh rute yang hampir mencapai 2 km (dari start di lapangan Desa Ngrambe dan finish di Pasar Besar Ngrambe). Kendatipun hari begitu terik dengan rute perjalanan yang sedikit menanjak tak menyurutkan langkah peserta karnaval hingga akhirnya menuntaskan perjalanan mereka menjelang sore hari.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl.Raya Ngrambe - Walikukun Km 4, Ngompak I Cepoko Ngrambe
Desa : Cepoko
Kecamatan : Ngrambe
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63263
Telepon :
Email : cepokongrambe@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:44
    Kemarin:84
    Total Pengunjung:36.865
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.134.81.206
    Browser:Mozilla 5.0