Tekad Dan Semangat Mengalahkan Segalanya

Artikel

Wujud Rasa Peduli, BMT Bee MASS Gelar Baksos Pasca Covid di Desa Cepoko, Ngrambe

17 Maret 2023 21:44:44  Administrator  252 Kali Dibaca  Berita Desa

Badai Covid terus melandai dan mereda, meskipun dampak yang ditinggalkan tak serta merta membaik dengan cepat, terutama dalam hal perekonomian.

Terkait hal ini banyak pihak cukup peduli dalam membantu penulihan segera kehidupan masyarakat. Ini ditandai dengan digelarnya Bakti Sosial Pasca Covid oleh BMT (Baitul Maal Wat Tamwil) Bee MASS Kab. Ngawi di Desa Cepoko, Kec. Ngrambe, Ngawi, 15/03/23.

Kegiatan Bakti Sosial yang diprakarsai BMT Bee MASS tersebut meliputi: bazaar sembako murah (khusus keluarga tidak mampu), cek kesehatan gratis, penyaluran wakaf Al Qur-an, bazzar baju layak pakai, pengaluran wakaf buku iqra’, dan pemeriksaan mata gratis. “Untuk layanan cek kesehatan gratis masyarakat bisa mengecek kadar gula darah, kolesterol, asam urat, dan mengecek tekanan darah,” terang Binti, Bidan Desa Cepoko.

Lebih lanjut kata Binti, kegiatan ini merupakan agenda tiga bulanan. Artinya diselenggarakan setiap tiga bulan sekali di Kantor Cabang BMT Bee MASS yang tersebar di 19 kecamatan di Kabupaten Ngawi.

Gelaran Baksos yang diprakarsai BMT Bee MASS disambut antusias masyarakat Desa Cepoko yang berdatangan dari beberapa dusun dan dukuh di wilayah tersebut.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl.Raya Ngrambe - Walikukun Km 4, Ngompak I Cepoko Ngrambe
Desa : Cepoko
Kecamatan : Ngrambe
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63263
Telepon :
Email : cepokongrambe@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:130
    Kemarin:97
    Total Pengunjung:44.219
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:100.28.227.63
    Browser:Tidak ditemukan