Tekad Dan Semangat Mengalahkan Segalanya

Artikel

Penyaluran BLT BBM, Sembako dan PKH Tahap 2 Desa Cepoko

24 November 2022 10:25:59  Administrator  268 Kali Dibaca 

Cepoko.desa.id-Pemerintah Pusat lagi-lagi menggelontorkan bantuan langsung tunai kepada masyarakat. Mereka semua datang langsung ke Balai Desa Cepoko untuk menerima pencairan bantuan BLT BBM, sembako dan PKH tahap 2, Kamis (24/11). Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 wib, sampai selesai.

Masyarakat Desa Cepoko sangat antusias terlihat dengan antrian yang meluber sampai keluar halaman balai desa. Bagaimana tidak, bantuan ini memang sangat diharapkan oleh masyarakat, utamanya masyarakat miskin, masyarakat yang terkena PHK dampak dari pandemi Covid-19, dan para lansia yang sudah tidak memiliki keluarga.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kades dan seluruh Perangkat Desa Cepoko yang ikut serta membantu kelancaran pelaksanaan pencairan bantuan tersebut. Selain itu hadir juga Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Cepoko yang selalu mendampingi setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh desa. 

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan semua bantuan dapat tersalurkan kepada KPM yang datanya sudah tercantum dalam surat undangan dari Kantor Pos. Sukiyem, salah satu KPM lansia penerima bantuan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya masih dapat menerima bantuan tersebut ”Alhamdulillah bulan ini masih mendapatkan bantuan dari Pemerintah, uang ini nantinya akan saya gunakan untuk membeli beras dan kebutuhan sehari-hari” ucap Sukiyem.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Statistik

 Arsip Artikel

 Sinergi Program

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl.Raya Ngrambe - Walikukun Km 4, Ngompak I Cepoko Ngrambe
Desa : Cepoko
Kecamatan : Ngrambe
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63263
Telepon :
Email : cepokongrambe@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:148
    Kemarin:140
    Total Pengunjung:36.654
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.144.212.145
    Browser:Mozilla 5.0